Kelebihan BMW S1000RR M

Kelebihan BMW S1000RR M

Kelebihan BMW S1000RR MKelebihan BMW S1000RR M – Motor BMW S1000RR M merupakan salah satu jenis motor sport. ang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Motor ini merupakan salah satu jenis motor yang banyak di gemari para pecinta motor gede. Di lansir dari laman shanghaishiok.

Kendaraan yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa dan juga memiliki penampilan yang sangat indah dan juga keren. Menjadikan motor ini sebagai moto idaman setiap orang.  Kendaraan ini di keluarkan oleh perusahan ternama BMW.

Berikut salah satu dari beberapa kelebihan yang di miliki oleh motor  BMW S1000RR M sebagai berikut.

Pakai Mesin Baru dengan Shift Cam

Dengan konfigurasi empat silinder segaris, mesin tersebut dipangkas bobotnya sekitar 4 Kg. Kemudian tenaga di tingkatkan hingga 8 hp menjadi 2017 hp pada 13.500 rpm. Sementara untuk torsi 113 Nm pada 11.000 rpm.

Mesin BMW S1000RR pun dapat teknologi shift cam. Efeknya tenaga hadir seperti tidak habis-habis di berbagai rentang putaran mesin.

Flex-Frame yang Membuat Berkendara Semakin Menyenangkan

Selayaknya generasi anyar, semua bagian dari motor ini mendapat revisi di banding versi lama. Kini BMW S1000RR dapat flex-frame yang di klaim lebih mumpuni saat di ajak bermanuver tajam. IDN POKER88 APK

Terdiri dari empat elemen aluminium yang direkatkan bersamaan dan menjadikan mesin sebagai pusatnya. Terkait bobot, rangka tersebut di klaim lebih ringan 1,3 Kg dari sebelumnya.

Tersedia Tujuh Mode Berkendara

BMW S1000RR di lengkapi dengan tujuh mode berkendara: rain, road, dynamic, race sebagai fitur standar.

Ada pula tiga tambahan: race pro 1, race pro 2, dan race pro 3 yang bisa di atur sesuai kebutuhan pengendara. Tidak ketinggalan, pabrikan asal Jerman tersebut juga membubuhkan launch control dan pitlane limiter.

Kelebihan BMW S1000RR M

Desain Modern

Kesan jadul sudah hilang dari BMW S1000RR, kini desainnya semakin modern dengan pahatan-pahatan bodi tajam.

Kemudian bentuk lampu juga semakin pipih, tidak lagi asimetris dan menggunakan teknologi full LED. Balutan warna bodinya cuma satu, racing red (merah).

BMW S1000RR M Package

Jika kamu tidak puas dengan BMW S1000RR, ada versi M Package yang lebih istimewa. Varian ini di lengkapi banyak fitur untuk meningkatkan performa berkendara, terlebih di sirkuit.

Salah satunya ada pelek bermaterial karbon yang mengurangi bobot hingga 1,7 Kg. Ada pula rem cakram dengan ketebalan 5 mm (di BMW S1000RR standar 4,5 mm).

About the Author

You may also like these

No Related Post